Aplikasi Untuk Analisis Soal Pilihan Ganda

Aplikasi Untuk Analisis Soal Pilihan Ganda - Kebutuhan akan program kerja agar lebih hemat waktu dan lebih cepat dalam mengerjakan tugas kantor, di balik semua itu tentunya harus dibarengi dengan semangat agar pekerjaan itu menjadi ringan dan menyenangkan. Begitu juga tugas seorang guru akan lebih menyenangkan bila pencapaian pembelajaran yang di sampaikan sesuai dengan harapan sehingga pekerjaan dari sekolah bisa di kerjaan dengan ringan dan tidak menjadikan beban pikiran.
 
Download Analisis Soal Isian Master Excel
 
Banyaknya tugas dari sekolah sebagai guru memang tiap tahun akan terus seperti itu, dan pekerjaannyapun tidak akan berbeda dengan apa yang sudah di lalui. Di balik itu semu adalah tinggal bagaimana kita mengatur waktu untuk mengerjakan pekerjaan dari sekolah, seperti mengolah nilai, pengisian absen rekap, menganalisis soal, dan masih banyak lagi tugas yang lainnya.

Akan tetapi kita sebagai guru jangan panik dulu, karena kita sebagai guru harus mampu menjalankan sebuah aplikasi yang bermacro excel sebagai alat bantu untuk mengerjakan tugas PR sekolah. Sudah banyak bertebaran di luar sana (Web) aplikasi-aplikasi yang mengusung untuk membantu guru.

Dan salah satunya adalah aplikasi yang akan saya bagikan, yaitu aplikasi untuk Analisis terhadap Soal Pilihan Ganda, Dan saya sebelumnya sudah membagikan aplikasi Untuk Membuat soal Klik Aplikasi Pembuat Soal Ulangan secara lengkap. 

Ada juga aplikasi yang masih berkaitan dengan soal, yaitu aplikasi analisis dengan metode kuantintatif, untuk menyimak silahkan klik Aplikasi analisis butir Soal, 

Untuk Aplikasi yang satu ini lebih senderhana untuk menganalisis soal pilihan ganda, Seperti apa bentuk aplikasi Soal pilihan ganda ini, Silahkan unduh saja dibawah ini


Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dari Aplikasi Untuk Analisis Soal Pilihan Ganda yang sudah kami share ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Untuk Analisis Soal Pilihan Ganda"

Post a Comment