Aplikasi Olah Nilai Plus Raport Kurikulum 2013 Versi SD/MI

Aplikasi Olah Nilai Plus Raport Kurikulum 13 | Versi SD/MI
Barang kali masih ada yang membutuhkan aplikasi olah nilai kurikulum 2013 plus untuk raport K13 sekolah SD/MI yang sudah dan akan memakai kurikulum 2013 Pada ajaran baru nanti. Pada hari ini admin upload aplikasi olah nilai secara lengkap dengan aplikasi Raport Kurikulum 2013. Maka dengan segala persiapan yang lengkap untuk memulai proses belajar mengajar di kurikulum 2013 tentunya memang harus di persiapak sedini mungkin. Karena penelian kurikulum 2013 tentu sangat berbeda dengan kurikulum KTSP.

Aplikasi Olah Nilai Plus Raport Kurikulum 2013 Versi SD/MI


Aplikasi Raport plus olah nilai yang admin share adalah versi terbaru untuk sekolah/madrasah kelas 1, 2 dan 3 secara bersamaan bisa menggunakan aplikasi ini walapun berbeda kelas. Tapi tetap fungsinya sama untuk mengeolah nilai siswa dari hasil pembelajaran selama satu semester.

Bagi yang belum memiliki atau sebagai persiapan, silahkan unduh aplikasi ini, admin sudah sediakan link unduh dibawah ini, dan jika mengalami kesulitan silahkan tinggalkan komentar di bawah, insallah admin akan memberikan arahannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Olah Nilai Plus Raport Kurikulum 2013 Versi SD/MI"

Post a Comment