Download Aplikasi Penilaian KTSP SD Fitur Data Dapodikdas Aplikasi Sekolah

Download Aplikasi Penilaian KTSP SD Fitur Dapodikdas Aplikasi Sekolah-Setiap selesai kegiatan ujian sekolah ataupun ujian semester tiap guru melakukan beberapa pekerjaan yang memang harus di lakukan agar pekerjaan itu sendiri tidak terlalu banyak. Kegiatan atau pekerjaan guru di akhir semester baik semester I dan II yang paling menonjol adalah merekap nilai. Untuk apa nilai harus di rekap?
Download Aplikasi Penilaian KTSP SD Fitur Data Dapodikdas Aplikasi Sekolah
Tentu jawabannya ; Harus..!
Karena rekap nilai merupakan titik akhir pengumpulan nilai dari seluruh mata pelajaran yang telah di lalui oleh peserta didik (siswa). Baik itu dar ulangan harian, ulangan semester ganjil dan semester ganep. Dengan merekap nilai tentunya ini tidak bisa di abaikan begitu saja. karena merekap nilai siswa tidak akan selesai dalam waktu 1 jam bahkan 1 hari saja tidak cukup untuk mengolah nilai.

Dengan mengolah atau merekap nilai tujuannya adalah untuk mencari nila yang akan di jadikan nilai raport, nilai raport itu sendiri adalah hasil dari seorang siswa yang sudah berusaha mengikut program sekolah selama satu tahun antara semseter I dan Semester II.

Untuk itulah kami akan memberikan aplikasi yang bisa memberikan manfaat besar dalam mengolah penilaian tiap mata pelajaran serta menginfut data nilai yang sudah di capai oleh siswa. Dengan kelengkapan yang ada pada aplikasi penilaian Plus raport ktsp sudah ada semua pada aplikasi ini.

Diantara menu yang terdapat pada aplikasi raport ktsp ini sebagai berikut : 
Data sekolah
Database siswa
Rekap Nilai Siswa
Rekap Nilai UTS
Rekap Nilai UAS
Rekap Nilai Harian
Rekap nilai permata pelajaran
Ekstrakulikuler
Dan tentunya masih ada menu-menu yang lain dari Aplikasi Penilaian KTSP SD Fitur Dapodikdas ini yang bisa di manfaatkan untuk mengolah nilai dan rekap nilai raport siswa.
Berikut kami sediakan link downloadnya dibawah ini


Sampai disini dulu apa yang kami bagikan hari ini terkait dengan Download Aplikasi Penilaian KTSP SD Fitur Dapodikdas Aplikasi Sekolah yang mudah-mudahan memberikan manfaat untuk kita semua.Amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Penilaian KTSP SD Fitur Data Dapodikdas Aplikasi Sekolah"

Post a Comment