download contoh surat keterangan kelulusan

download contoh surat keterangan kelulusan : Untuk para rekan guru dan operator sekolah seperti biasa kita akan selalu di sibukan dengan berbagai program sekolah apa bila sekolah/madrasah sudah memasuki akhir semester atau telah selesainya Ujian Nasional. Dan kita ketahui walapun Ujian Nasional Sudah di hapus, akan tetapi yang namanya surat keterangan lulus akan tetap dibutuhkan oleh siswa yang dinyatakan telah lulus.

download contoh surat keterangan kelulusan

Biasanya sekolah swasta sering melakukan kegiatan acara perpisahan tiap tahunnya. Setelah selesai berbagai kegiatan untuk kelas yang lulus di semua tingkat sekolah/madrasah ada hal penting yang harus di lakukan oleh guru/kepala sekolah adalah membuat surat keterangan kelulusan. Dimana dalam surat menyurat seperti ini tidak lain adalah kerjaan wali kelas, Untuk mencetak surat kelulusan berdasarkan jumlah siswa perkelasnya. 

Nah...bagi sekolah yang belum memiliki foramat suarat keterangan kelulusan, opssekolahdasar akan memberikan contoh format kelulusan. Dengan contoh format ini bisa digunakan oleh sekolah/madrasah dari SD-SMK. Kenapa?karena format surat ini mudah di edit sesuaikan dengan sekolah/madrasah masing-masing.

Itulah contoh surat yang sangat sederhana untuk mencetak kelulusan siswa tiap tahunnya. Agar tidak repot membuat format terus, alangkah baiknya save contoh surat ini sebagai persediaan. atau malas karena tidak mau save, tinggal balik lagi saja ke blog opssekolahdasr ini.

Silahkan unduh bagi rekan operator sekolah/kepala sekola contoh surat dibawah ini.
 
 
Demikianlah yang dapat kami bagikan, semoga dengan adanya postingan tentang download contoh surat keterangan kelulusan dapat mempermudah untuk mencetak Surat Keterangan Kelulusan bagi siswa yang akan melanjutkan ke jenjang lebih tinggi. Terimakasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "download contoh surat keterangan kelulusan"

Post a Comment