Download Contoh Surat Rekomendasi Bagi Siswa dan Guru bisa diedit

Download Contoh Surat Rekomendasi Bagi Siswa dan Guru bisa diedit: Apakah bapak ibu dengan mencari sebuah contoh surat? seperti contoh surat rekomendasi yang di keluarkan oleh kepala sekolah yang dapat digunakan oleh guru ataupun siswa.

Contoh Surat Rekomendasi Untuk Guru Mutasi/Induk Non Induk

Pentingnya sebuah dokumentasi dalam hal surat menyurat memang setiap orang akan selalu membutuhkan, apa lagi yang namanya lembaga pendidikan tidak akan terlepas yang namanya dengan surat keluar ataupun surat masuk, sehingga administrasi surat menyurat sampai kapan pun akan dibutuhkan. 

 

Jika saat ini bapak/ibu sebagai guru, kepala sekolah, operator sekolah yang sedang membutuhkan suatu contoh surat rekomendasi dari sekolah yang akan digunakan sesuai dengan fungsinya, disini kami sebagai admin menyediakan dua contoh surat yaitu

 

1. Contoh Surat rekomendasi untuk Guru

2. Contoh surat rekomendasi untuk siswa

 

Sudah tahu apa itu surat rekomendasi?

Surat rekomendasi? Adalah surat resmi yang ditulis oleh pimpinan suatu instansi yang berisi keterangan mengenai keadaan pribadi pihak terkait, berdasarkan data yang otentik dan original, yang dibutuhkan oleh pihak yang terkait demi kepentingan tertentu

 

Ketika kita berbicara mengenai surat rekomendasi sekolah maka, yang berhak untuk mengeluarkan nya adalah kepala sekolah sebagai pimpinan tertinggi dari instansi lembaga pendidikan tersebut. Ada banyak sekali surat rekomendasi sekolah seperti surat rekomendasi untuk guru atau surat rekomendasi beasiswa untuk murid.

 

Surat rekomendasi hampir sama dengan surat keterangan karena memang berisi pernyataan yang menerangkan mengenai kondisi seseorang yang dibutuhkan untuk syarat tertentu, misalnya pendaftaran sertifikasi, beasiswa, atau prestasi, Mutasi siswa dll.

 

Bagi yang membutuhkan file Surat Rekomendasi dari Kepala Sekolah untuk Guru & Siswa dibawah sudah kami sediakan dua jenis surat.

 

Contoh Surat Rekomendasi Untuk Siswa

Download

Contoh Surat Rekomendasi Untuk Guru


Contoh Surat Rekomendasi Untuk Guru Mutasi/Induk Non Induk 
Download


Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat dari Surat Rekomendasi dari Kepala Sekolah untuk Guru & Siswa yang sudah kami bagikan diatas.
 
sumber: www.bestnyadownload.or.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Surat Rekomendasi Bagi Siswa dan Guru bisa diedit"

Post a Comment